Jumat, 27 Juli 2018

Mengenai Saya


Seorang Ibu Rumah Tangga yang hobi menulis dan masih belajar dan belajar karena saya selalu haus ilmu jadi,mohon maaf bila tulisan saya masih ngalor ngidul. Saya tinggal di Surabaya – Pandaan dg suami dan seorang anak yg Luar biasa. Begitu Masya Allahnya mereka sehingga jadi sumber Inspirasi saya.
Blog ini dibuat pada tahun 2015 dan sempat vacum hingga di Tahun 2018 saya musti mengisi ruang- ruang kosong yg masih banyak di blog saya ini. Saya menerima kritik dan saran dg terbuka demi kemajuan blog saya.
Dapur,hmm....Itu seperti Rumah ketiga saya mendapatkan inspirasi. Utak atik kompor, panci, mixer teplon dan kawan2nya. Dan saya tak pernah bosan bereksperimen di dapur. Selalu ada saja yg tiba2 muncul di kepala ini untuk di eksekusi....
Aku merangkum kegiatanku dalam food Traveling dan Family . Aku ingin saling berbagi inspirasi agar apa yg ada pada diriku ini selalu bermanfaat untuk orang lain.

Mengapa food traveling dan Family???
Keluarga, karena keluarga saya ada karena keluarga apa-apa yang susah jadi mudah. Keluarga ialah pendonor inspirasi terbanyak dalam hidup saya.
Food traveling , traveling itu perlu dan harus jadi agenda tiap bulan dalam keluarga saya. Puji syukur saya dijodohkan dg suami yg sangat peka dengan hobi dan apa yg saya butuhkan ...Trimakasih mas. Traveling sama makan itu udah kyk tutup sama pancinya,klo udah traveling pasti juga wisata kuliner...
Ada yang mau ngajak jalan – jalan Gratis??? : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar